June 14, 2010

PHUNKTION 59


My first post in Bahasa! Woop! :D

Tanggal 28 Mei kemaren, Phunktion digelar lagi. Pas banget buat ngawalin long weekend. Pas gue dateng jam 12, Willow udah mulai rame jam segitu, tapi belom ada yang mulai 'olahraga malem'. Semua masih pada haha-hihi ketemu muka-muka familiar. Ternyata Arbwok udah maen, dan sekarang giliran Random yang lagi ngacak-ngacak deck. Mainin mulai dari dubstep sampe yang liquid macam Netsky, bikin semua orang termasuk gue jadi seneng. Ditambah, malem itu, Rimbawan Gerilya yang ngebikin visual buat Phunktion. Makin joss aja!

Abis Random giliran Celcius yang bikin orang-orang bergerak. Kadang-kadang diselingin ama MC Drift dan DFMC yang saut-sautan di mic. Pas maenin Pendulum, semua orang pada teriak dan loncat kegirangan. Alhasil banyak yang keringetan dan mengurangi sedikit berat badan malem itu. Jerome main terakhir, dan gue joget terus nonstop. Ampe gue lupa lagu apa aja, hajar teruss!

Nggak berasa udah jam 3 aja, dan kayaknya nggak ada yang rela kalo Phunktion 59 harus selesai. Sementara orang lain udah pada anteng di rumah masing-masing, beberapa orang masih goyang kecil sampe titik darah penghabisan, dan gue balik jam 3.30 pagi pas lampu-lampu willow udah mulai dinyalain.

Overall, acara tadi bisa ngobatin rasa kangen bassheads yang udah lama nggak terobati. Semua senang, semua goyang. Like they say, dance like nobody's watching!


Photos by: Nareen

0 people shout:

"people don't change, you just found out who they truly are"